Thursday, December 16, 2010

Manfaat Komunikasi

Manfaat Komunikasi
Dalam menjalani kehidupan bermasyarakat tentunya kita sebagai makhluk sosial mengadakan interaksi dengan satu sama lain , dalam berinteraksi tersebut pastinya ada suatu timbal balik atau pesan yang ingin disampaikan, olh karena itu komunikasi untuk menyampaikan maksud dari semua itu harus kita olah sedemikian rupa sehimgga orang yang kita ajak berkomunikasi paham dengan maksud kita serta tidak menimbulkan kerancuan makna.

Komunikasai sangat penting dalam kehidupan kita.
berikut merupakan beberapa manfaat komunikasi :
  •  bila kita memiliki suatu produkmaka seni dalam menyampaikan produk ini sangat penting guna memesarkan roduk kita agar laku.
  • dengan komunikasi yang baik kita akan memiliki nlai jual yang sangat menguntungkan, misal kita bisa menjadi MC , penyia radio dll
  • kita akan banyak memliki banyak teman relasi
  • menurut sebuah penelitian keberhasilan dari sesuatu  tergantung dari kemampuan orang itu dalam berkomunikasi sebesar 60% dari pada ide yang dimilikinya yaitu cuma sekitar 20% .
untuk itu mari kita mulai berlatih mengolh kata yang aik dan benar sehingga apa yang kita sampaikan bisa diterima orang lain dengan jelas . dan untuk menjadi pembicara yang baik semua melaui proses tahap demi tahap, meskipun ada sebagian oang yang memiliki bakat yang hanya sedikit dilatih dia bia langsung bisa hebat menjadi embicara.

sekian posting kali ini dengan judul manfaat komunikasi , tetap semangat

caiyoooooooooooooo!!!!!!

No comments:

Post a Comment